Periksa Laporan Keuangan KUH, BPK Kunjungi Arab Saudi

Hasyim
By Hasyim March 5, 2018 10:40

Periksa Laporan Keuangan KUH, BPK Kunjungi Arab Saudi

Jeddah (KUHI) – Dalam rangka melakukan pemeriksaan Laporan Keuangan Penyelenggara Ibadah Haji 1438H / 2017M. Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI melakukan kunjungan ke Kantor Teknis Urusan Haji (TUH, red) Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Jeddah. Rombongan berjumlah 7 anggota, dan telah tiba di Bandara King Abdul Aziz Jeddah dengan maskapai Garuda GA 980 Ahad (04/03) pukul 17.30 waktu setempat.

Rombongan disambut oleh Staf Teknis Haji I KJRI Jeddah Ahmad Dumyathi Bashori dan Staf Teknis Haji II Amin Handoyo Mufid beserta Jajaran Staf Kantor Urusan Haji KJRI Jeddah.

Menurut rencana, rombongan akan melakukan tugas kerja selama enam (6) hari di Arab Saudi dari tanggal 5 maret 2018 sampai dengan 11 maret 2018. Selain di Jeddah, proses pemeriksaan juga akan dilakukan di wilayah Makkah dan Madinah, untuk mengetahui lebih lanjut keadaan aset-aset haji yang tersebar wilayah-wilayah tersebut.

Ahmad Dumyathi Menyambut baik kedatangan Tim BPK RI ke TUH Jeddah, ia menyampaikan bahwa TUH siap membantu proses pemeriksaan dengan kooperatif.

“kami akan membantu secara maksimal segala hal yang menyangkut tugas-tugas Tim BPK, baik dalam penyiapan dokumen laporan keuangan, dokumen realisasi anggran dan dokumen-dokumen lain yang dibutuhkan, kami juga siap menyampaikan keterangan jika diperlukan untuk mempermudah tugas Tim BPK” ujarnya, saat dimintai keterangan mengenai pemeriksaan BPK oleh media KUH. (hsm/kuh)

Hasyim
By Hasyim March 5, 2018 10:40
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

<

Recent Comments

  • Rapi Ramlan

    Rapi Ramlan

    Alhamdulillah muassasa haji beserta kedubes kita solid terus bisa melayani tamu allaah swt dengan baik penuh dedikasi

    View Article
  • Arbain S

    Arbain S

    Kapan pengumumannya Pak ...

    View Article
  • Andy Tamer

    Andy Tamer

    Smg kita bisa lebih memaximalkan kinerja petugas transportasi untuk melayani duyuf al rahman d th 2018 ini amien,...

    View Article