Menag RI Berkunjung ke Arab Saudi

iyan
By iyan June 18, 2017 12:31

Menag RI Berkunjung ke Arab Saudi

Madinah (KUHI) – Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saefudin tiba di Bandara Prince Muhammad Bin Abdulaziz Madinah Sabtu malam (17/6) pukul 23.30 WAS. Kunjungan tersebut disambut oleh Konjen RI Jeddah Mohammad Hery Saripudin, Staf Teknis Haji I Ahmad Dumyathi Bashori, Staf Teknis Haji III Akhmad Jauhari, Staf Teknis Haji IV Handi Adji dan Pejabat Fungsi Konsuler IV Ahmad Faiz Nugraha.

Di Arab Saudi Menteri Agama RI akan melakukan kunjungan kerja selama 4 hari baik Makkah maupun Madinah dalam rangka peninjauan persiapan pemondokan, katering dan transportasi jemaah haji dalam penyelenggaraan ibadah haji tahun ini, sekaligus meninjau perkembangan kesiapan tenda baru Arafah serta kesiapan untuk Muzdalifah dan Mina.

Selain itu, Lukman Hakim juga akan meninjau rute bis shalawat yang mengangkut jemaah haji Indonesia dari dan ke Masjidil Haram yang tersebar di 5 wilayah; Mahbas Jin, Misfalah, Jarwal, Raudhah dan Syisyah untuk pelaksanaan sholat lima waktu.

Disamping itu, Menag akan melakukan rapat koordinasi bersama Duta Besar LBBP RI untuk Arab Saudi, Konsul Jenderal RI Jeddah dan jajaran Staf Teknis Haji mengenai persiapan penyelenggaraan haji tahun ini. Menurut jadwal, Menteri Agama akan kembali ke Indonesia pada Kamis dini hari (22/6) pukul 04.00 WAS. (yan/kuh)

iyan
By iyan June 18, 2017 12:31
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

<

Recent Comments

  • Rapi Ramlan

    Rapi Ramlan

    Alhamdulillah muassasa haji beserta kedubes kita solid terus bisa melayani tamu allaah swt dengan baik penuh dedikasi

    View Article
  • Arbain S

    Arbain S

    Kapan pengumumannya Pak ...

    View Article
  • Andy Tamer

    Andy Tamer

    Smg kita bisa lebih memaximalkan kinerja petugas transportasi untuk melayani duyuf al rahman d th 2018 ini amien,...

    View Article