KUHI Lakukan Rapat Koordinasi Dengan Lajnatul Iskan DI Madinah.

Hasyim
By Hasyim January 29, 2018 19:03

KUHI Lakukan Rapat Koordinasi Dengan Lajnatul Iskan DI Madinah.

Madinah (KUHI) – Staf Teknis Haji KJRI Jeddah, Ahmad Dumyathi Bashori, mengunjungi Ketua Lajnatul Iskan Hujjaj (Ketua Komite Perumahan Haji) di wilayah Madinah Al Munawwarah, senin (29/1) pukul 10.00 WAS dan disambut langsung oleh Ketua komite Perumahan, Ahmad Meribd. Kunjungan ini dalam rangka melakukan rapat koordinasi dengan Lajnah Iskan Madinah sebagai tindak lanjut persiapan perumahan untuk Jemaah haji Indonesia tahun 1439H/2018M.

Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Staf Teknis Haji III Akhmad Jauhari Chariri dan jajaran pegawai Kantor Urusan Haji KJRI Jeddah. Sementara dari pihak Lajnah Iskan hadir selain Ketua Lajnah Iskan yaitu wakilnya Usama Muhammad Yusuf serta jajaran anggota dewan.

Dumyathi selaku STH I mengucapkan terima kasih, atas pelayanan yang telah di berikan kepada Jemaah haji Indonesia di musim haji tahun lalu. Dilanjutkan pembahasan dengan menjelaskan tentang Gedung Wisma Madinah bukan untuk di tempati oleh Jemaah haji Indonesia, namun digunakan untuk petugas yang akan melayani tamu Allah, serta dimudahkan dalam proses pembuatan tasreh (ijin gedung) baru untuk tahun 1439H/2018M.

Ketua Komite Perumahan, Ahmed Meribd menegaskan pentingnya menerapkan semua persyaratan, dan pemenuhan semua unsur keselamatan serta keamanan yang harus disediakan sesuai dengan peraturan persyaratan konstruksi di setiap gedung, termasuk gedung misi haji Indonesia. “Penting untuk memenuhi seluruh aspek keselamatan. Ini tidak bisa ditoleransi,” jelasnya.

“Demikian juga soal kenyamanan Jemaah haji secara keseluruhan harus dimaksimalkan,” sambung Ahmed menjelaskan. Adapun permohonan misi haji Indonesia soal perpanjangan izin operasional gedung akan dibantu. “Karena kalian sudah datang, akan kami bantu demi memberikan pelayanan yang lebih baik bagi Jemaah haji Indonesia,’’ ucapnya dengan penuh ramah tamah.

Tidak hanya itu saja, banyak hal yang juga dibincangkan dalam rapat tersebut di antaranya soal penepatan Jemaah haji Indonesia saat kedatangan fase awal dan kedua. Pertemuan diakhiri dengan pemberian plakat tanda terima kasih oleh Staf Teknis Haji KJRI Jeddah. (hsm/kuh)

Hasyim
By Hasyim January 29, 2018 19:03
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

<

Recent Comments

  • Rapi Ramlan

    Rapi Ramlan

    Alhamdulillah muassasa haji beserta kedubes kita solid terus bisa melayani tamu allaah swt dengan baik penuh dedikasi

    View Article
  • Arbain S

    Arbain S

    Kapan pengumumannya Pak ...

    View Article
  • Andy Tamer

    Andy Tamer

    Smg kita bisa lebih memaximalkan kinerja petugas transportasi untuk melayani duyuf al rahman d th 2018 ini amien,...

    View Article