Persiapkan Layanan Haji Di Saudi, Konsul Haji Koordinasikan Pegawai KUH Untuk Rekrutmen Tenaga Pendukung PPIH

Zaky Mubaraq
By Zaky Mubaraq January 24, 2023 21:30

Persiapkan Layanan Haji Di Saudi, Konsul Haji Koordinasikan Pegawai KUH Untuk Rekrutmen Tenaga Pendukung PPIH

Makkah – TUH KJRI, Pimpinan Kantor Teknis Urusan Haji (TUH) KJRI Jeddah kumpulkan seluruh pegawai di wisma TUH Makkah ditengah tugas-tugasnya untuk memdukung tim pengadaan layanan Jemaah Haji Indonesia (JHI),untuk koordinasikan persiapan rekrutmen tenaga pendukung Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi untuk musim 1444H/2023M.

Dalam pertemuan yang dipimpin langsung oleh Konsul Haji Dr. Nasrullah Jasam menegaskan bahwa pendaftaran calon tenaga pendukung PPIH akan resmi dibuka pada tanggal 25 Januari 2023. Oleh karena itu, seluruh element staf TUH diminta untuk mempersiapkan sebagaimana yang telah direncanakan pada kordinasi-koordinasi sebelumnya.

Pada pertemuan tersebut, Konsul Haji meminta seluruh element staf yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan ini untuk berdisiplin dan tetap menjaga integritas sesuai dengan aturan dan norma yang berlaku. Jangan sampai terjadi mis dalam persiapan dan penyelenggaraannya sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

“Pada kegiatan rekrutment ini jangan sampai terjadi praktek mengambil keuntungan untuk pribadi yang tidak dibenarkan, dan jangan sampai memicu timbulnya isu negatif sehingga kita bisa lebih fokus untuk bekerja”, di tengah pertemuan itu konsul haji menegaskan.

Pada rapat yang dihadiri juga oleh P-STH1 Agus Miroji, P-STH2 M. Lutfi Makky, serta P-STH3 M. Irsan Amirullah juga disampaikan kepada para staf, agar tetap mennjaga integritas dan meminimalisir ego. Sehingga sinergitas antar pegawai dapat terbangun dan hasil baik yang diharapkan dapat terwujud. (zky-tuh)

Zaky Mubaraq
By Zaky Mubaraq January 24, 2023 21:30
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

<

Recent Comments

  • Rapi Ramlan

    Rapi Ramlan

    Alhamdulillah muassasa haji beserta kedubes kita solid terus bisa melayani tamu allaah swt dengan baik penuh dedikasi

    View Article
  • Arbain S

    Arbain S

    Kapan pengumumannya Pak ...

    View Article
  • Andy Tamer

    Andy Tamer

    Smg kita bisa lebih memaximalkan kinerja petugas transportasi untuk melayani duyuf al rahman d th 2018 ini amien,...

    View Article