Katering Di ARMUZNA Lebih Baik Dari Tahun Lalu

Zaky Mubaraq
By Zaky Mubaraq September 1, 2018 02:40

Katering Di ARMUZNA Lebih Baik Dari Tahun Lalu

Penyelenggaraan katering selama masa fase puncak haji di Arafah dan Mina berlangsung lebih baik dibanding musim haji sebelumnya.
“Penyelenggaraan katering tahun ini berlangsung jauh lebih baik daripada tahun sebelumnya, kata Ketua PPIH Arab Saudi Ahmad Dumyathi Bashori disela-sela Malam Apresiasi Muasassah Mutawifi Asia Tenggara Sektor Katering di Mekkah, Jumat malam (31/8/2018).
“Saya.konfirmasi juga.dengan Kabid Katering dan dalam laporan tim pengawas tidak ada catatan.yang berarti, pelayanan berjalan dengan mulus,” kata Ahmad Dumyathi.

Dalam sambutannya mewakili Misi Haji Indonesia, Dumyathi menyampaikan apresiasi PPIH Arab Saudi terhadap inisiatif baik yang telah diperlihatkan pihak Muasassah Sektor Katering dalam melayani kebutuhan katering selama puncak haji tersebut
“Saya melihat sendiri itu ketika ada keluhan jemaah di Maktab 24, Ketua Muassasah Sektor Katering Emad Jauhar sangat responsif dan langsung turun tangan,” kata Ahmad Dumyathi.

Pada saat itu, lanjutnya, Jauhar menginstruksikan pihak katering untuk mendahulukan kebutuhan katering jemaah tanpa harus menghitung jumlah pesanannya,” kata Dumyathi.
Inisiatif lain yang diperlihatkan pihak Muasassah dalam upaya memberikan pelayanan yang lebih baik adalah dengan mendatanglan 10 chef professional dari Indonesia ke Arab Saudi.
Juru masak professional tersebut memberikan pelatihan kepada juru masak lokal, katanya.

Pedapat senada disampaikan Kabid Katering PPIH Arab Saudi Ahmad Abdullah dengan menambahkan suksesnya pelayanan katering selama masa puncak haji tahun 2018 patut mendapatkan apresiasi.
“Kerja besar menyediakan konsumsi khususnya di Arofah dan Mina berjalan lebih lancar dari tahun lalu. Untuk ke depan semoga dapat lebih baik dan lebih bermanfaat untuk jemaah haji kita,” kata Abdullah.

Pada kesempatan yang sama Kepala Sektor Katering Muasassah Mutawifi Asia Tenggara Emad Jauhar mengatakan pihaknya melakukan sejumlah perbaikan dalam upaya.memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para tamu Allah
“Kami dikaruniai Allah nikmat yang besar sekali untuk melayani tamu tamu Allah, Semangat untuk memberikan pelayanan terbaik terlaksana dengan kerjasama dalam satu tim,” katanya.

Sebanyak 36 perusahaan katering di Mekkah mendapat kontrak kerja menyediakan makanan jemaah haji Indonesia. Dan selama di Armuzna jemaah haji mendapatkan 15 kali konsumsi.(dsuita/p-ppih)

Zaky Mubaraq
By Zaky Mubaraq September 1, 2018 02:40
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

<

Recent Comments

  • Rapi Ramlan

    Rapi Ramlan

    Alhamdulillah muassasa haji beserta kedubes kita solid terus bisa melayani tamu allaah swt dengan baik penuh dedikasi

    View Article
  • Arbain S

    Arbain S

    Kapan pengumumannya Pak ...

    View Article
  • Andy Tamer

    Andy Tamer

    Smg kita bisa lebih memaximalkan kinerja petugas transportasi untuk melayani duyuf al rahman d th 2018 ini amien,...

    View Article