Staf Teknis Haji Temui Pihak TAV di Bandara Madinah

Hasyim
By Hasyim May 7, 2018 15:33

Staf Teknis Haji Temui Pihak TAV di Bandara Madinah

Madina (KUHI) – Staf Teknis Haji I KJRI Jeddah Ahmad Dumyathi Bashori melakukan kunjungan ke Madinah (06/05), untuk persiapan operasional penyelenggara ibadah haji, segala sesuatu dipastikan telah dipersiapkan, baik dari pemondokan, katering, dan transportasi angkutan jemaah haji. Dalam kunjungannya, Dumyathi yang juga ditemani Staf Teknis Haji III, Suryo Panilih, berserta staf pegawai KUH Hasyim Hilaby, Yan Fathurrohman dan  A.Hasidin.

Salah satu dari kunjungannya yaitu ke Bandara Amir Muhammad bin Abdul Azis (AMAA) Madinah untuk menanyakan fasilitas letak kantor daerah kerja petugas operasional haji menjelang kedatangan jemaah haji Indonesia tahun 2018M/1439H dan menanyakan kebijakan baru apa saja untuk jemaah haji di bandara Madinah tahun ini.

Menurut Manager pengelola marketing Bandara Internasional Amir Muhammad bin Abdul Azis (AMAA) Madinah Mr.Haitam, “Untuk tahun ini fasilitas sewa pavilion (ruangan,red) yang akan dijadikan ruang kantor misi haji untuk Indonesia sudah tidak boleh lagi atas intruksi dari kementerian haji dan umrah Arab Saudi”, ujarnya.

Namun demikian, piahk otoritas bandara Amir Muhammad bin Abdul Azis (AMAA) Madinah, akan berusaha mengajukan lokasi disudut ruangan dalam gedung untuk kantor misi haji Negara-negara yang rencana ingin menyewa ruangan kantor selama operasional haji berlangsung.

Dalam kunjungannya, Dumyathi yang juga ditemani Staf Teknis Haji III, Suryo Panilih, langsung melakukan survei ke kelokasi bersama staf Tibah Airports Operation (TAV) selaku otoritas bandara Amir Muhammad bin Abdul Azis (AMAA) Madinah, yang rencana akan dibangun ruang kantor misi haji. (hsm/kuh).

Hasyim
By Hasyim May 7, 2018 15:33
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

<

Recent Comments

  • Rapi Ramlan

    Rapi Ramlan

    Alhamdulillah muassasa haji beserta kedubes kita solid terus bisa melayani tamu allaah swt dengan baik penuh dedikasi

    View Article
  • Arbain S

    Arbain S

    Kapan pengumumannya Pak ...

    View Article
  • Andy Tamer

    Andy Tamer

    Smg kita bisa lebih memaximalkan kinerja petugas transportasi untuk melayani duyuf al rahman d th 2018 ini amien,...

    View Article