Tim Panja BPIH Komisi VIII DPR RI Tiba di Arab Saudi

iyan
By iyan February 8, 2018 12:23

Tim Panja BPIH Komisi VIII DPR RI Tiba di Arab Saudi

Madinah (KUHI) – Dalam rangka memastikan persiapan pelayanan jemaah haji Indonesia pada penyelenggaraan ibadah haji tahun 1439H/2018M, tim Panja BPIH komisi VIII DPR melakukan kunjungan kerja ke Arab Saudi.  Rombongan berjumlah 17 anggota dan diketuai langsung oleh ketua komisi VIII DPR RI M. Ali Taher dan telah tiba Rabu (7/2) pukul 22.30 was di Bandara Prince Muhammad bin Abdulaziz Madinah.

Rombongan disambut oleh Act. Konjen RI Jeddah, Soekarno, Staf Teknis Haji I Ahmad Dumyathi Bashori, Staf Teknis Haji II Amin Handoyo, Staf Teknis Haji III Akhmad Jauhari, Staf Teknis Haji IV Handi Adji dan Jajaran Staf KJRI Jeddah.

Menurut jadwal, rombongan akan melakukan peninjauan terhadap beberapa calon perusahaaan penyediaan layanan katering jemaah haji Indonesia tahun 1439H/2018M yang berada di Madinah (8/2), dan melaksanakan rapat koordinasi bersama Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Jeddah di wisma haji Indonesia Madinah (9/2) terkait persiapan pelayanan perumahan, katering dan kesehatan jemaah haji Indonesia.

Tim panja BPIH juga direncanakan akan meninjau perumahan Ring I dan Ring II yang akan digunakan jemaah haji Indonesia tahun 1439H/2018M di Makkah (10/2) serta calon perusahaan transportasi dan juga Kantor Kesehatan Haji Indonesia (KKHI).

Terbentuknya tim panja merupakan salah satu kesimpulan Rapat Kerja Menteri Agama dengan Komisi VIII DPR RI yang membahas Laporan Keuangan Penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 1438H/2017M dan Pembicaraan Pendahuluan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) Tahun 1439H/2018M di Komplek Parlemen Senayan Jakarta, Senin (22/1). (yan/kuh)

iyan
By iyan February 8, 2018 12:23
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

<

Recent Comments

  • Rapi Ramlan

    Rapi Ramlan

    Alhamdulillah muassasa haji beserta kedubes kita solid terus bisa melayani tamu allaah swt dengan baik penuh dedikasi

    View Article
  • Arbain S

    Arbain S

    Kapan pengumumannya Pak ...

    View Article
  • Andy Tamer

    Andy Tamer

    Smg kita bisa lebih memaximalkan kinerja petugas transportasi untuk melayani duyuf al rahman d th 2018 ini amien,...

    View Article