STH I “Berikan Pelayanan Maksimal untuk Jemaah Haji”

webmaster tuh
By webmaster tuh March 13, 2017 11:14

STH I “Berikan Pelayanan Maksimal untuk Jemaah Haji”

Jeddah (KUHI) – Tim Penyediaan Konsumsi Jemaah Haji Indonesia tahun 2017, kemarin (12/3) mengadakan acara aanwijzing bagi perusahaan katering calon penyedia konsumsi jemaah haji Indonesia tahun ini.

Acara yang diselenggarakan oleh panitia tersebut diadakan di Gedung Serbaguna (GSG) Teknis Haji Konsulat Jenderal Republik Indonesia Jeddah.

Staf Teknis Haji I Ahmad Dumyathi Bashori sebagai tuan rumah ikut memberikan sambutan pembuka pada acara yang dihadiri oleh 100 lebih perusahaan katering yang berada di kota suci Makkah.

“Selamat datang di kantor Teknis Haji”, ucap Dumyathi dengan menggunakan bahasa Arab. “Sesungguhnya pemerintah Indonesia senantiasa bertekad memberikan pelayanan yang terbaik kepada jemaah hajinya”, tambah Doktor jebolan Universitas Islam Syarif Hidayatullah ini.

Pada kesempatan itu, Dumyathi mengajak peserta yang merupakan para pemilik dan juru masak perusahaan katering calon penyedia konsumsi jemaah haji Indonesia untuk memberikan pelayanan yang maksimal jika nantinya terpilih menjadi salah satu perusahaan catering yang melayani jemaah haji Indonesia.

Dipenghujung sambutannya, Dumyathi yang juga alumni Internasional Islamic University Islamabad Pakistan ini memberikan apresiasi nya kepada para peserta yang antusias mengikuti acara hingga selesai. “Terimakasih, semoga Allah memberikan balasan pahala kepada anda semua”, tutup Dumyathi.(akn/kuh)

webmaster tuh
By webmaster tuh March 13, 2017 11:14
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

<

Recent Comments

  • Rapi Ramlan

    Rapi Ramlan

    Alhamdulillah muassasa haji beserta kedubes kita solid terus bisa melayani tamu allaah swt dengan baik penuh dedikasi

    View Article
  • Arbain S

    Arbain S

    Kapan pengumumannya Pak ...

    View Article
  • Andy Tamer

    Andy Tamer

    Smg kita bisa lebih memaximalkan kinerja petugas transportasi untuk melayani duyuf al rahman d th 2018 ini amien,...

    View Article