Travel “Kalau Tidak TUH KJRI Saya Babak Belur”

webmaster tuh
By webmaster tuh March 2, 2017 19:51

Travel “Kalau Tidak TUH KJRI Saya Babak Belur”

Makkah, 2 Maret 2017 : Teknis Urusan haji Konsulat Jenderal Republik Indonesia (TUH KJRI) Jeddah kembali bantu memulangkan jemaah umrah asal Indonesia ke tanah air. Setelah dinyatakan sudah layak terbang dengan kondisi baring oleh pihak Rumah Sakit Ajyad Makkah, SHK (52 tahun) rencananya akan dipulangkan ke tanah air besok Jumat (3/3) dengan menggunakan maskapai Saudi Airlines.

SHK berangkat umrah bulan Desember lalu, namun karena menderita stroke SHK terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit dan dirawat di Rumah Sakit hingga kini. “Tadinya beliau mau melaksanakan ibadah umrahnya yang kedua, namun ketika akan kembali ke hotel, dia terjatuh”, ujar BS salah seorang penanggungjawab travel yang memberangkatkan SHK.

Setelah mendapatkan perawatan selama lebih kurang 2 bulan di Rumah Sakit, kondisi SHK membaik, sehingga pihak medis mengeluarkan surat keterangan layak terbang ke SHK. “Betul pak, Insya Allah besok beliau akan pulang ke Indonesia”, ungkap BS melalui telpon genggamnya.

Rencananya, SHK yang berasal dari Kuningan ini akan pulang ke tanah air pada pukul 19:00 waktu Arab Saudi. Dengan kondisi berbaring, selama di pesawat SHK akan didampingi oleh dua orang pendamping, Yaitu Misbah Edman salah seorang relawan yang banyak membantu Teknis Urusan Haji meninjau para pasien jemaah umrah yang berada di Rumah Sakit Makkah dan Munawwaroh Zahri.

“Iyah pak, Misbah dan satu orang lagi akan mendampingi pak SHK pulang ke tanah air, Alhamdulillah kondisi beliau sudah membaik”, imbuh Misbah yang beberapa waktu lalu juga turut mengantar seorang pasien jemaah umrah. Sebagaimana yang dirilis oleh kantorurusanhaji.com bulan lalu https://kantorurusanhaji.com/teknis-haji-kjri-jeddah-kembali-bantu-pulangkan-jemaah-umrah/

Dengan akan dipulangkannya SHK,  BS yang merupakan penanggung jawab travel yang memberangkatkan SHK merasa terbantu dengan turun tangannya Teknis Haji KJRI Jeddah baik selama SHK dirawat di Rumah Sakit maupun disaat akan pulang besok. “Alhamdulillah TUH KJRI sangat membantu, kalau nggak dibantu KJRI saya babak belur, KJRI selalu membantu dan bukan kali ini saja”, pungkas BS sebelum menutup telponnya.

webmaster tuh
By webmaster tuh March 2, 2017 19:51
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

<

Recent Comments

  • Rapi Ramlan

    Rapi Ramlan

    Alhamdulillah muassasa haji beserta kedubes kita solid terus bisa melayani tamu allaah swt dengan baik penuh dedikasi

    View Article
  • Arbain S

    Arbain S

    Kapan pengumumannya Pak ...

    View Article
  • Andy Tamer

    Andy Tamer

    Smg kita bisa lebih memaximalkan kinerja petugas transportasi untuk melayani duyuf al rahman d th 2018 ini amien,...

    View Article