Persiapan Orientasi Tenaga Pendukung PPIH Arab Saudi Tahun 2018

Hasyim
By Hasyim July 13, 2018 21:39

Persiapan Orientasi Tenaga Pendukung PPIH Arab Saudi Tahun 2018

Jeddah  (KUHI) –Kegiatan pembekalan orientasi Tenaga Pendukung PPIH (Panitia Penyelenggara Ibadah Haji) Arab Saudi Tahun 1439H/2018M akan dilaksanakan mulai hari Sabtu,(14/07/2018) hingga Senin , (16/07/2018). Pukul 07.30 sampai dengan pukul 18.00 waktu Arab Saudi di gedung serbaguna Kantor Urusan Haji.

Kegiatan orientasi tersebut In sya Allah akan dibuka langsung oleh Dubes RI Riyadh Agus Maftuh Abegebriel  yang dihadiri sejumlah pejabat kementerian agama dan kementerian kesehatan beserta pejabat Konsulat Jenderal RI Jeddah – Arab Saudi.

Dalam acara orientasi  tersebut menjelaskan beberapa materi, diantaranya kebijakan umum terkait  penyelenggaraan ibadah haji,  kebijakan teknis pembinaan haji, kekonsuleran, hubungan instansi, transportasi dan keimigrasian, kebijakan operasional kesehatan haji, organisasi penyelenggaraan haji Arab Saudi, dan profesionalise dan etika petugas.

Orientasi Tenaga Pendukung PPIH (Panitia Penyelenggara Ibadah Haji) tersebut diikuti dari unsur temus mukimin Arab Saudi dan Mahasiswa timur tengah serta temus kesehatan. tujuan orientasi tersebut memberikan pemahaman tentang tugas pokok dan fungsi petugas haji, memupuk rasa kebersamaan, meningkatkan koordinasi dan kerjasama, menanamkan rasa disiplin tanggung jawab serta membentuk karakter petugas haji yang berkualitas dan professional. (hsm/kuh)

Hasyim
By Hasyim July 13, 2018 21:39
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

<

Recent Comments

  • Rapi Ramlan

    Rapi Ramlan

    Alhamdulillah muassasa haji beserta kedubes kita solid terus bisa melayani tamu allaah swt dengan baik penuh dedikasi

    View Article
  • Arbain S

    Arbain S

    Kapan pengumumannya Pak ...

    View Article
  • Andy Tamer

    Andy Tamer

    Smg kita bisa lebih memaximalkan kinerja petugas transportasi untuk melayani duyuf al rahman d th 2018 ini amien,...

    View Article