KJRI Jeddah Selenggarakan Malam Pengantar Tugas Bagi STH III Dan STH VI

Hasyim
By Hasyim February 23, 2018 16:39

KJRI Jeddah Selenggarakan Malam Pengantar Tugas Bagi STH III Dan STH VI

Jeddah (KUHI) – Dalam lingkungan Konsulat Jenderal RI Jeddah disambut dengan suatu tradisi yang di kalangan masyarakat Indonesia di Jeddah populer dengan sebutan Malam Pengantar Tugas. Pun demikian pejabat yang telah menyudahi masa tugasnya dan akan pulang menuju Tanah Air. Acara berlangsung di Balai Nusantara KJRI Jeddah hari Kamis (22/02)

Malam Pengantar Tugas juga dihelat untuk melepas kepulangan Akhmad Jauhari Chairi selaku Staf Teknis Haji III dan Staf Teknis Haji IV Handi Adji, tercatat telah 4 tahun bergabung dengan KJRI Jeddah. Mereka dipercaya mengemban tugas negara sebagai Staf Teknis Haji di Perwakilan RI yang terletak di wilayah Distrik Al Andalus, Jalan Turki Ibn Abdul Aziz, Jeddah Arab Saudi.

Dalam sambutan pada acara malam pengantar tugas, “Kami ucapkan terima kasih kepada Konjen RI Jeddah, M. Hery Saripudin, selaku Kepala Perwakilan RI yang telah memberikan arahan serta bimbingannya kepada kami saat bertugas, semoga kepulangan kami ke Tanah Air tetap bisa menjalankan amant yang akan diberikan kepada kami, mohon maaf pak Konjen putri kami yang kecil baru 5 bulan kami berikan nama kemiripan dengan nama putri bapak” ujar jauhari dalam sambutannya.

“Banyak hal yang baru kami dapatkan di Arab Saudi ini selama kami bertugas, masa kenangan kerja kami masa yang tidak terlupakan, terima kasih banyak kepada pak Konjen serta staf KJRI Jeddah atas bimbingan serta kerjasamanya selama kami bertugas” ujar handi dalam sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata kepada para home staff yang akan pulang ke Tanah Air, pembacaan doa, acara hiburan dan maaf-maafan. (hsm/kuh)

 

 

Hasyim
By Hasyim February 23, 2018 16:39
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

<

Recent Comments

  • Rapi Ramlan

    Rapi Ramlan

    Alhamdulillah muassasa haji beserta kedubes kita solid terus bisa melayani tamu allaah swt dengan baik penuh dedikasi

    View Article
  • Arbain S

    Arbain S

    Kapan pengumumannya Pak ...

    View Article
  • Andy Tamer

    Andy Tamer

    Smg kita bisa lebih memaximalkan kinerja petugas transportasi untuk melayani duyuf al rahman d th 2018 ini amien,...

    View Article