Tim Panja Kunjungi Airport Internasional Di Kota Taif Arab Saudi

Hasyim
By Hasyim February 12, 2018 15:28

Tim Panja Kunjungi Airport Internasional Di Kota Taif Arab Saudi

Makkah (KUHI) – Staf Teknis Haji I Ahmad Dumyathi Bashori, Staf Teknis Haji II Amin Handoyo, Staf Teknis Haji III Akhmad Jauhari, Staf Teknis Haji IV Handi Adji dan Jajaran Staf KJRI Jeddah, mendampingi Tim Panja BPIH komisi VIII DPR RI menuju kantor General Authority of Civil Aviation (GACA) di Airport Taif Arab Saudi (11/02).

Rombongan disambut oleh Direktur Umum Abdulwahab Bin Abdulrashid Bokhari berserta jajarannya dengan ramah, ”In sya Allah kita siap menyambut tamu Allah di Airport Taif, ini kesempatan kami bisa melayani tamu Allah dan hal ini sebagai penghormatan yang besar bagi kami” ujarn Abdulwahab saat menyambut tim panja DPR RI berserta delegasinya.

Selama ini, jutaan jamaah haji yang datang dari luar negeri tiba di Arab Saudi lewat terminal khusus di Airport Internasional Jeddah. Pemerintah Arab Saudi berharap dengan adanya Airport baru di kota Taif bisa semakin mempermudah pelayanan haji dan umrah pada masa mendatang.

Ali Taher selaku ketua Tim Panja BPIH komisi VIII DPR RI menyampaikan kepada anggotanya dan para Staf Teknis Haji KJRI Jeddah, “ Airport ini sangat kecil, jadi belum bisa kita gunakan untuk jemaah haji Indonesia, sebaiknya digunakan jemaah umrah saja” paparnya.

Airport Taif dalam seharinya mendapatkan kedatangan 20 maskapai domestik dan internasioanl, untuk ruang kedatangan penerbangan domestik menampung kapasitas 370 orang, sedangkan  kapasitas kedatangan internasional sejumlah 350 orang.(hsm/kuh)

Hasyim
By Hasyim February 12, 2018 15:28
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

<

Recent Comments

  • Rapi Ramlan

    Rapi Ramlan

    Alhamdulillah muassasa haji beserta kedubes kita solid terus bisa melayani tamu allaah swt dengan baik penuh dedikasi

    View Article
  • Arbain S

    Arbain S

    Kapan pengumumannya Pak ...

    View Article
  • Andy Tamer

    Andy Tamer

    Smg kita bisa lebih memaximalkan kinerja petugas transportasi untuk melayani duyuf al rahman d th 2018 ini amien,...

    View Article