Manfaat Olahraga Bersama Di Akhir Pekan

Hasyim
By Hasyim February 1, 2018 22:05

Manfaat Olahraga Bersama Di Akhir Pekan

Jeddah (KUHI) — Olahraga tidak akan terpisahkan dari kehidupan manusia, sesuai dengan semboyan         ‘العقل السليم في الجسم السليم ‘  Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Dalam rangka momen keakraban sesame pegawai Kantor Urusan Haji setiap akhir pekan selalu mengadakan pertandingan persahabatan bulu tangkis yang diadakan di Kantor Urusan Haji KJRI Jeddah Arab Saudi, dilapangan Aula KUH Jeddah, Kamis (01/02/2018) pukul 20.00 Waktu Arab Saudi.

Olahraga juga dapat membuat jiwa sehat, dan juga agar meningkatkan semangat aktifitas kerja sehingga mengurangi resiko stress karena tubuh siap menghadapi beban pekerjaan fisik dan mental, serta meningkatkan kerjasama dan membangun tim yang kuat” Ujar Dumyathi selaku Staf Teknis Haji I.

Ada juga fitnes ini sangat cocok bagi yang ingin mengencangkan otot dan mempunyai badan atletis. Terletak di ruangan berukuran 3×6 meter, terdapat berbagai peralatan gym yang dimiliki Kantor Urusan Haji diantaranya barbel untuk mengencangkan kedua otot tangan dan bahu, treadmill untuk pembakaran lemak dengan lari kecil, dumbbell sebagai pemanasan untuk otot tangan kanan dan kiri secara bergantian.

Seperti halnya Kantor Urusan Haji Indonesia yang terletak di Distrik Al Andalus, Jalan Turki Ibn Abdul Aziz, Jeddah ini juga memiliki berbagai sarana olahraga yang sering digunakan masyarakat Indonesia. (hsm/kuh)

Hasyim
By Hasyim February 1, 2018 22:05
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

<

Recent Comments

  • Rapi Ramlan

    Rapi Ramlan

    Alhamdulillah muassasa haji beserta kedubes kita solid terus bisa melayani tamu allaah swt dengan baik penuh dedikasi

    View Article
  • Arbain S

    Arbain S

    Kapan pengumumannya Pak ...

    View Article
  • Andy Tamer

    Andy Tamer

    Smg kita bisa lebih memaximalkan kinerja petugas transportasi untuk melayani duyuf al rahman d th 2018 ini amien,...

    View Article