Hadiri MoU, Menag Tiba di Arab Saudi

iyan
By iyan December 23, 2017 08:08

Hadiri MoU, Menag Tiba di Arab Saudi

Madinah (KUHI) – Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin telah tiba di Bandara Internasional Prince Muhammad Bin Abdulaziz Madinah Jumat (22/12) malam pukul 22.00 WAS. Kedatangan disambut langsung oleh Konjen RI Jeddah Mohamad Hery Saripudin serta Jajaran Staf Teknis Haji KJRI Jeddah.

Turut serta dalam rombongan Menteri, Dirjen PHU Prof. Dr. Nizar Ali, Direktur Pelayanan Haji Luar Negeri Sri Ilham Lubis, Direktur Pembinaan Haji Khairizi Dulabas, Direktur Pengelolaan Dana Haji dan SIHDU Ramadhan Harisman, Kasubdit Data dan Sistem Informasi Haji Terpadu Hasan Afandi dan Ajudan Menag RI Asep Saifuddin.

Menurut jadwal, Menag beserta Delegasi akan bertolak ke Jeddah esok Sabtu (23/12). Dilanjutkan pertemuan dengan Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi Muhammad Saleh Taher Bantan, Ahad (24/12) pukul 14.00 WAS di Jeddah dalam rangka Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Persiapan Haji Tahun 1439 H. / 2018 M.

“Bapak Menag akan berada di Arab Saudi sampai dengan tanggal 26 Desember, setelah penandatangan MoU, direncanakan beliau secara langsung akan memantau tenda Arafah untuk jemaah haji Indonesia,” Ujar Ahmad Dumyathi, Staf Teknis Haji KJRI Jeddah, saat dimintai keterangan mengenai agenda Menag di Arab Saudi (22/12). (yan/kuh)

iyan
By iyan December 23, 2017 08:08
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

<

Recent Comments

  • Rapi Ramlan

    Rapi Ramlan

    Alhamdulillah muassasa haji beserta kedubes kita solid terus bisa melayani tamu allaah swt dengan baik penuh dedikasi

    View Article
  • Arbain S

    Arbain S

    Kapan pengumumannya Pak ...

    View Article
  • Andy Tamer

    Andy Tamer

    Smg kita bisa lebih memaximalkan kinerja petugas transportasi untuk melayani duyuf al rahman d th 2018 ini amien,...

    View Article