Tim Persiapan Akomodasi Perumahan Jemaah Haji 2018 Telah Tiba

Zaky Mubaraq
By Zaky Mubaraq February 23, 2018 13:58

Tim Persiapan Akomodasi Perumahan Jemaah Haji 2018 Telah Tiba

 

Jeddah (TUH KJRI) – Menjelang dini hari (12/2), tim persiapan akomodasi perumahan Jemaah haji Indonesia telah tiba di bandara King Abdul Aziz Jeddah. Tim yang di kepalai oleh Bapak Rudi Nurrudin Ambary datang beserta 13 orang anggota tim lainnya. Agenda kedatangan ini disambut oleh Staf Teknis Haji 2 Amin Handoyo bersama beberapa karyawan TUH KJRI Jeddah dan anggota tim pendukung yang di rekrut di wilayah Arab Saudi.

Perjalanan tim berjalan dengan lancar hingga sampai di kota Jeddah. Hal ini tergambar dari ekspresi cerah dari para tim yang siap menjalankan tugas untuk menyiapkan tempat tinggal jemaah dari Indonesia selama menjalankan agenda ibadah haji. “Alhamdulillah perjalanan tim advance persiapan akomodasi perumahan jemaah haji tahun ini lancar, 14 orang tim telah tiba di Jeddah. Selanjutnya akan kita sambut di wisma kantor TUH KJRI Jeddah”, terang Amin Handoyo saat menyambut kedatangan tim di bandara.

Setelah penyambutan di bandara pada sekitar pukul 22.30 Waktu Arab Saudi (WAS), rombongan tim segera bergerak ke wisma kantor TUH KJRI Jeddah untuk transit dan persiapan koordinasi awal. Iring-iringan rombongan tim keluara dari bandara seluruhnya pada pukul 23.30 WAS.

Kedatangan tim persiapan akomodasi ini menjadi indikasi bahwa agenda panjang persiapan operasional pelayanan kepada jemaah haji telah dimulai. Berawal dari kedatangan tim perumahan yang akan segera bergerak diwilayah Makkah dan Madinah, akan segera disusul juga kedatangan tim persiapan bidang lainnya yakni tim persiapan katering dan persiapan sarana transportasi.(zky/kuh)

Zaky Mubaraq
By Zaky Mubaraq February 23, 2018 13:58
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*