Teknis Haji Kunjungi Kantor Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi di Jeddah

Hasyim
By Hasyim October 18, 2018 18:09

Teknis Haji Kunjungi Kantor Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi di Jeddah

Jeddah (KUHI) – Pimpinan Kantor Urusan Haji (KUH) KJRI Jeddah Amin Handoyo STH II dan Suryo Panilih STH III didampingi oleh Stafnya Hasyim Hilaby, datang berkunjung ke kantor Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi di Jeddah dalam rangka menjalin ikatan silaturrohim.

Dalam kunjungannya Direktur Kementerian Haji dan Umrah untuk Perwakilan Kantor Teknis Haji di Arab Saudi Mr. Husni Bustoji menyampaikan “Kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya dalam operasional haji tahun ini yang sudah berjalan dengan baik, yang mana hubungan negara Arab Saudi dengan Indonesia yang begitu sangat baik, terbukti dengan jemaahnya yang paling tertib serta mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh Arab Saudi dan fokus dalam melaksanakan ibadah tanpa ikut urusan politik dan lainya,” ucapnya dengan penuh ramah tamah.

Pada kesempatan yg sama ,”Kami sampaikan terima kasih atas upaya yang dilakukan anda serta Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi  atas kerjasama yang selama ini berjalan dengan baik, serta proses kemudahan dalam upacara pencucian Kabah dan penurunan Kiswah Kabah yang dihadiri oleh Menag dan sejumlah tamu VIP lainnya itu langsung dipimpin oleh Gubernur Mekkah Pangeran Khalid bin Faisal Al Saud,” Ujar Amin Handoyo.

Tidak hanya itu saja, banyak hal yang juga dibincangkan dalam pertemuan tersebut di antaranya soal Pasien Jemaah Haji Pasca Operasional Haji dan juga persiapan kunjungan delegasi untuk menghadiri undangan MOU haji tahun 1440 H

Pertemuan diakhiri dengan pemberian plakat tanda terima kasih oleh Staf Teknis Haji KJRI Jeddah. (hsm/kuh)

Hasyim
By Hasyim October 18, 2018 18:09
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*