Semangat Kerja, Penuh Tanggung Jawab

Hasyim
By Hasyim September 12, 2017 01:16

Semangat Kerja, Penuh Tanggung Jawab

28total visits.

Rajin dan tidak pandang bulu terhadap tugas yang diberikan, membuat Sukarjo Kardi berkali-kali terpilih menjadi petugas tenaga pendukung PPIH atau sering dikenal dengan istilah Temus Haji.

Pria kelahiran Sumenep 1965 itu sejak tahun 2008 ikut Temus melayani jemaah haji dengan berganti-ganti tugas dan tangggung jawab. Empat tahun terakhir ini, Sukarjo sudah mengemban tugas sebagai tim kebersihan di Daker Airport.

Selain rajin dan ramah dengan siapapun, bapak dua anak kembar ini juga pintar membuat teh tarik. Pada tahun 2016 Sukarjo terpilih sebagai petugas Temus terbaik.

Rutinitas kesibukannya adalah bersih-bersih dan menyiapkan segala kebutuhan di Daker Airport. Kala semua tugasnya sudah selesai, pria yang sudah 22 tahun bekerja di Saudi itu ikut bantu-bantu membereskan berkas-berkas dan melayani fotocopy serta membantu jemaah haji Indonesia di saat kedatangan dan kepulangan.

Di usianya yang sudah setengah abad, semangat yang dimiliki Sukarjo tidak pernah kendor. Tugas dilakukan dengan hati yang ceria dan tidak banyak mengeluh.

Sosok Sukarjo adalah salah satu gambaran bahwa setiap tugas yang diberikan dilakoni dengan amanah maka akan membuahkan hasil yang positif.(hsm/kuh)

Hasyim
By Hasyim September 12, 2017 01:16
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*