Selamat Bergabung Staft Teknis Haji 4

Zaky Mubaraq
By Zaky Mubaraq May 7, 2018 14:42

Selamat Bergabung Staft Teknis Haji 4

Jeddah (KUH-KJRI) Staf Teknis Haji (STH) 4 telah tiba di Arab Saudi. Agus Supriono, yang di tugaskan oleh Ditjend Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kementerian Agama ini tiba di bandara King Abdul Aziz Ahad Malam (6/5) pukul 10.15 WAS.

Staf teknis yang akan bertugas di KJRI Jeddah di bidang teknis penyelenggaraan haji ini menggantikan Handi Aji Sentana yang telah purna tugas sebagai STH 4 pada periode sebelumnya di Kantor Urusan Haji (KUH) KJRI Jeddah. Perjalanannya pun lancar dari Indonesia hingga ke Arab Saudi. “Alhamdulillah perjalanan lancar, tepat waktu. Dari Indonesia pesawat berangkat jam 4.15 sampai Saudi jam 10.15 ”, kata Agus kepada tim media KUH saat di bandara.

Menurut Agus, persiapannya datang ke Arab Saudi seperti pegawai yang ditugaskan ke luar negeri pada umumnya. Yang meliputi segala sesuatu yang terkait tugas kedinasannya di KUH KJRI. “Persiapannya seperti pada umumnya, karena ini adalah untuk kedinasan jadi kita persiapkan untuk kepentingan perkantoran dan segala sesuatu yang mendukung pekerjaan”, tutur Agus.

Staf teknis yang memiliki pengalaman di bidang keuangan dan perbankan ini, mengawali karir tugas di wilayah Arab Saudi sebagai Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) sejak tahun 2016. Ia menyampaikan bahwa kedatangannya ke Arab Saudi ini dalam rangka tugas untuk membatu STH 1 Ahmad Dumyathi Bashori khususnya pada bidang keuangan. “Tugasnya adalah untuk membantu STH 1 Bapak Dumyathi Bashori dibidang keuangan”, kata Agus.

Ia berharap, misinya untuk turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan haji dapat memberikan sumbangsih untuk kesuksesan dan peningkatannya supaya menjadi lebih baik. “Misinya pastinya untuk penyelenggaraan haji, harus bisa lebih baik dari tahun lalu”, pungkasnya.(Zky/KUH)

Zaky Mubaraq
By Zaky Mubaraq May 7, 2018 14:42
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*