Pertemuan di KUH Awal Dan Satu Gerakan Yang Baik

iyan
By iyan December 8, 2016 13:16

Pertemuan di KUH Awal Dan Satu Gerakan Yang Baik

Jeddah (KUHI) – Pertemuan yang dilaksanakan di Kantor Urusan Haji Indonesia, Rabu (7/12), mendapat apresiasi yang baik. Beberapa penyelenggara umrah Arab Saudi turut hadir dalam acara tersebut. Pertemuan tersebut diinisiasi oleh Kabid Haji Bpk. Ahmad Dumyathi Bashori dalam rangka menyelesaikan segala permasalahan umrah yang sering terjadi.

Apresiasi disampaikan secara khusus oleh Riyaz Mahmud selaku manager perusahaan travel umrah Qosswa. Ia mengatakan, “ini adalah langkah awal yang baik dan satu gerakan yang bagus. Kami berharap, acara semacam ini dapat terus berlangsung, agar dapat benar-benar mengetahui regulasi-regulasi antara kedua belah pihak, Indonesia dan Saudi”.

Abdullah Omar Qadhi, wakil ketua bidang umrah pada Komnas Haji dan Umrah Arab Saudi, turut mengapresiasi pertemuan tersebut. “Kami ucapkan terima kasih kepada Dr. Ahmad Dumyathi, pertemuan ini mungkin baru sekali, namun demikian semoga ini menjadi satu langkah yang penuh berkah”. Ucapnya saat pertemuan di KUH (7/12).

Beliau menyampaikan jemaah umrah indonesia bertambah dari tahun ke tahun. Dan Indonesia merupakan negara dengan jemaah umrah terbanyak ke-3, dan merupakan salah satu negara dengan penyelenggaraan umrah terbaik dibandingkan dengan negara-negara lain. Namun demikian kami masih perlu memperbaiki dan meningkatkan pelayanan yang diberikan.

Atas segala informasi dan masukan, Ahmad Dumyathi menegaskan akan berusaha mempelajari segala informasi dan masukan, dan akan merekomendasikannya ke Jakarta. (yan/kuh)

iyan
By iyan December 8, 2016 13:16
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*