Pegawai KUH Rapihkan Wisma Di Makkah

Hasyim
By Hasyim February 5, 2018 16:47

Pegawai KUH Rapihkan Wisma Di Makkah

Jeddah (KUH) – Pegawai Kantor Urusan Haji melakukan perapihan wisma (3/2) di Makkah. Untuk persiapan pelayanan jemaah haji Indonesia tahun 2018 M/1439H. ‘’ Melalui perapihan aset kita mulai dari awal-awal, untuk bisa membuat manajemen aset secara ringkas dan lengkap, mulai dari penyusunan, penambahan, dan pemindahan aset dapat dikontrol dengan lebih baik. Dan menyiapkan ruang kerja tim yang sebentar lagi akan datang ke Arab Suadi untuk mempersiapkan tamu Allah dalam pelayanan jemaah haji Indonesia tahun 1439 H / 2018 M” Ujar Sarman Penanggung Jawab Rumah Tangga KUHI saat di wawancarai media KUHI di Jeddah.

Pekerjaan yang dilakukan di wisma Makkah tersebut antara lain pemasangan konter pendaftaran Penyedia Akomodasi, Katering dan Transportasi, menyiapkan sarana dan prasarana perkantoran (penataan meja dan kursi kantor) dan Pembuatan kembali Joglo wisma haji Makkah yang terhempas angin.

“Selama seminggu dalam proses perapihan, harapan kami akan tersedia tempat kerja yang nyaman dan aman bagi petugas tim penyedia pelayanan haji yang akan bertugas dalam waktu dekat, sehingga dapat menunjang efektivitas pekerjaan” ujar Bapak Sarman mengakhiri wawancaranya dengan tim Media KUHI. (hsm/kuh)

Hasyim
By Hasyim February 5, 2018 16:47
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*