Pasien Umrah asal Palembang ini dinyatakan siap Pulang

Ahmad Kurniawan
By Ahmad Kurniawan January 31, 2017 16:46

Pasien Umrah asal Palembang ini dinyatakan siap Pulang

Makkah, 31 Januari 2017 : Diajak bicara nyambung, bisa mendengar dan bisa berbicara namun suaranya tidak terdengar, hanya gerakkan bibirnya yang terlihat. Demikian kondisi RA, salah satu jemaah umrah asal Palembang yang masih dirawat di Rumah Sakit.

RA yang merupakan warga 7 Ulu Palembang ini dirawat di Rumah Sakit King Abdul Aziz Makkah sejak 1 Januari 2017 lalu. Ia tidak dapat pulang dikarenakan sakit yang dideritanya. Tim medis Rumah Sakit King Abdul Aziz Makkah berjuang keras mengobati dan merawat RA.

Salah seorang staf Teknis Haji melakukan kunjungan ke Rumah Sakit tempat RA dirawat beberapa waktu lalu. Dari hasil kunjungan tersebut didapati bahwa kondisi RA sudah agak membaik, namun masih lemah. Pengobatan medis diberikan tim medis  RS King Abdul Aziz Makkah dengan maksimal dan membuahkan hasil.

Staf Teknis Haji, Kurniawan dan Zaki sempat menanyakan ke tim medis yang diketuai oleh dr. Abdul Karim mengenai kondisi RA. Dari keterangan tim medis, RA sudah layak terbang. “Alhamdulillah pasien (RA) sudah membaik dan sudah bisa diterbangkan ke tanah air”, ujar Zaid az Zahrani salah seorang staf Rumah Sakit King Abdul Aziz Makkah.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Teknis Haji langsung menghubungi provider visa yang tertera di copi lembaran visa milik RA untuk segera memproses kepulangan RA sesuai dengan permintaan Rumah Sakit seiring dengan kondisinya yang sudah membaik.

“Baik, kami akan segera memproses dan membelikan tiket pulang RA”, kata Muhammad Bassoro salah seorang staf travel M. Semoga RA bisa betul-betul sehat dan bisa dipulangkan secepatnya sehingga bisa bertemu dengan keluarga.

Ahmad Kurniawan
By Ahmad Kurniawan January 31, 2017 16:46
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*