KUH Terus Pantau Kesehatan Satu Jemaah Haji Yang Masih Dirawat di Jeddah

Hasyim
By Hasyim October 18, 2018 13:47

KUH Terus Pantau Kesehatan Satu Jemaah Haji Yang Masih Dirawat di Jeddah

Jeddah (KUHI) – Kantor Urusan Haji Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) (18/10) terus memantau perkembangan kondisi 1 (satu) pasien jemaah haji pasca operasional yang sakit dan dirawat di RS  King Abdullah. Monitoring dilakukan pada setiap Rumah Sakit yang biasa merawat pasien jemaah Indonesia, baik Jeddah, Makkah maupun Madinah.

Jemaah tersebut atas nama Hj. Yusnah Tabe Beddu asal Embarkasi Kalimantan Timur (Samarinda) kloter BPN 3 dengan No. Paspor B 7454623, yang sampai saat ini masih dalam perawatan intensif dari pihak rumah sakit.

Staf Teknis Haji (STH) III Kantor Urusan Haji (KUH) KJRI Jeddah Suryo Panilih selaku ketua Satuan Tugas (Satgas) Visitasi penanganan jemaah haji sakit pasca operasional, mengatakan kalau pihaknya terus memantau kondisi Ibu Hj Yusnah. “Ibu Yusnah Tabe dari BPN 3 dirawat di Rumah Sakit King Abdullah Jeddah. Kita terus memantau perkembangan kesehatannya,” terang Suryo, Kamis (18/10).

Salah satunya Tim satgas KUH KJRI Jeddah, Hasyim Hilaby, mengatakan bahwa komunikasi dengan keluarga berjalan dengan lancar baik melalui video call atau pesan singkat. “Ibu memang kondisinya kurang sehat sebelum berangkat, tapi Alhamdulillah bisa melaksanakan ibadah haji. Mohon info tentang kondisi ibu kami jika ada peningkatan dalam kesehatannya dan mohon juga kabarin kami ketika Bapak akan visitasi ke rumah sakit agar kami serta keluarga bisa melihat ibu dengan menggunakan Video Call,” terang Mba eka anak kandung Ibu Hj. Yusnah.

Terkait hal ini, Hasyim mengatakan bahwa setiap jemaah yang dirawat akan segera dipulangkan ke Tanah Air setelah dinyatakan laik terbang. Semoga Ibu Hj. Yusnah Tabe dari BPN 3  lekas sehat dan bisa kembali ke Indonesia untuk kumpul bersama keluarga. Amin (hsm/kuh)

Hasyim
By Hasyim October 18, 2018 13:47
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*