KUH Sambut Musim Haji Tahun Ini Dengan Tim Media Yang Lebih Solid

Zaky Mubaraq
By Zaky Mubaraq July 14, 2018 11:52

KUH Sambut Musim Haji Tahun Ini Dengan Tim Media Yang Lebih Solid

Jeddah (KUH – KJRI) Musim haji tahun 1439 H akan segera dimulai. Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi menggelar orientasi untuk tenaga pendukung haji selama tiga hari, mulai Sabtu hingga Senin 14-16 Juli 2018.

Staf Teknis Haji (STH) 1 Ahmad Dumyati Bashori berharap, ibadah haji pada tahun ini berbeda dalam dokumentasi dan pemberitaan dibanding tahun sebelumnya.

“Kami ingin tim media bergerak dengan maksimal. Ada banyak hal positif yang bisa dipublikasikan.” kata Dumyati, di hadapan tim media, di Kantor Urusan Haji jelang orientasi tenaga pendukung PPIH pagi tadi (14/6).

Ahmad Dumyati berharap, nilai-nilai yang sifatnya menyentuh dapat dimunculkan, seperti kesan para jamaah haji terhadap pelayanan petugas haji.

“Atau bisa juga membuat berita tentang petugas yang bekerja siang dan malam untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar Ahmad Dumyati.

Selain dari berita bentuk feature yang banyak ditulis, lanjut Ahmad Dumyati, informasi berbentuk audio visual juga sangat penting untuk ditingkatkan.

“Berita video itu sangat penting. Kami ingin tahun ini ada banyak kemajuan dari sisi pemberitaan, dibanding dengan tahun sebelumnya,” terang Ahmad Dumyati.

Mengingat besarnya rencana ini, Dumyati ingin agar tim media lebih solid dan harus sering melakukan kordinasi.

“Kordinasi harus terus dilakukan, agar mendapatkan hasil yang maksimal,” tegas Ahmad Dumyati. (bms/P-PPIH)

Zaky Mubaraq
By Zaky Mubaraq July 14, 2018 11:52
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*