KUH KJRI Jeddah Tindak Lanjuti Keinginan Menyewa Tanah di Lokasi Wakaf ‘Ain Aziziah

Zaky Mubaraq
By Zaky Mubaraq January 25, 2018 15:33

KUH KJRI Jeddah Tindak Lanjuti Keinginan Menyewa Tanah di Lokasi Wakaf ‘Ain Aziziah

Jeddah (KUHI) – Staf Teknis Haji KJRI Jeddah, Ahmad Dumyathi Bashori dengan STH II Amin Handoyo, didampingi sekretariat dan protokol mengunjungi Sekretariat General Wakaf King Abdulaziz ‘Ain Aziziah (Madinatul Hujjaj) Dr. Sameer Ahmad Nasruddin di kantornya Jeddah, Kamis (25/1) pukul 10.00 WAS.

Kunjungan ini bertujuan untuk menegaskan kembali keinginan Kantor Urusan Haji KJRI Jeddah untuk menyewa sebidang tanah yang pernah disampaikan beberapa waktu yang lalu. Tanah tersebut berdekatan dengan gudang penyimpanan kendaraan dan benkel kantor urusan haji.

Hasil dari pertemuan tersebut Sameer merespon baik keinginan rencana sewa sebidang tanah yang telah dipaparkan oleh Dumyathi “ kami tidak keberatan dalam penyewaan tanah tersebut, hanya waktu saja yang akan kami tentukan nanti dalam penyewaan tanah tersebut, dan bisa di sewa 3 tahun sekali dengan pembayaran seperti biasa setahun sekali” ujar samer.

Muhammad Ahmad Syarif selaku penanggung jawab investasi menambahkan kepada media KUH “ Tanah wakaf King Abdulazizi dengan Jemaah haji Indonesia memiliki sejarah lama, semenjak 1401H sampai sekitar 1426 H saat proses pelayanan kedatangan dan persiapan kepulangan Jemaah haji Indonesia yang menggunakan fasilitas tanah wakaf ini sebagai tempat istirahat ”

Staf Teknis Urusan Haji meninjau lokasi gudang terkait rencana sewa sebidang tanah di madinatul hujjaj jeddah, peninjauan dilakukan setelah selesai pertemuan dengan management Ain Al-Aziziah. Kantor Urusan Haji selama ini menyewa beberapa ruangan di lokasi ‘Ain Aziziah untuk dijadikan gudang penyimpanan barang dan aset milik kantor, namun tempatnya terpisah dan berjauhan dengan gudang kendaraan dan benkel sehingga pemeliharaan dan penjagaannya kurang efektif. Dengan adanya rencana pembangunan gudang yang baru ini dalam satu lokasi dengan gudang kendaraan maka pemeliharaan dan penjagaanya akan semakin efektif dan efisien. (hsm/kuh)

Zaky Mubaraq
By Zaky Mubaraq January 25, 2018 15:33
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*