Karyawan KUH Gelar Tasyakuran Dengan Sujud Syukur

iyan
By iyan October 19, 2016 18:00

Karyawan KUH Gelar Tasyakuran Dengan Sujud Syukur

Jeddah (KUHI) – Kantor Urusan Haji menggelar tasyakuran atas kesuksesan kepanitiaan penyelenggaraan ibadah haji tahun ini di Kantor setempat, selasa (18/10). Tak hanya karyawan, keluarga besar karyawan pun ikut memeriahkan acara tasyakuran.

Acara diawali dengan solat ashar berjemaah yang dilanjutkan dengan sujud syukur bersama. Untuk menambah kemeriahan dan kebersamaan, acara dilanjutkan dengan olahraga voli dan bulu tangkis, sebagai bentuk kepedulian akan kesehatan karyawan.

“kalau bisa, acara family gathering semacam ini dilanjutkan, jangan hanya sekali. Karena acara semacam ini bagus untuk memupuk kebersamaan, dan menghilangkan kejenuhan.” Ujar Hasyim salah satu karyawan KUH (18/10).

Suasana kekeluargaan semakin terasa dengan adanya bakar ikan bersama. Rindu tanah air seolah terobati dengan hadirnya acara ini.

Sekretaris kantor urusan haji, Ahmad Kurniawan menambahkan, tasyakuran digelar sebagai wujud dari ucapan syukur terhadap kesuksesan kepanitiaan. “Kami merasa bersyukur atas keberhasilan dan kesuksesan penyelenggaraan haji tahun ini, dan kita sama-sama berharap semoga tahun depan penyelenggaraan haji menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Semoga kedepan lebih baik lagi dalam hal pelayanan dan perlindungan jemaah haji, dan selalu mendapat ridho dari Sang Maha Kuasa (yan/kuh)

iyan
By iyan October 19, 2016 18:00
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*