Jumlah Peserta Aanwijzing Bertambah, Dumyathi : Ada Kesempatan Berkompetisi Dengan Baik

iyan
By iyan March 11, 2018 20:18

Jumlah Peserta Aanwijzing Bertambah, Dumyathi : Ada Kesempatan Berkompetisi Dengan Baik

Jeddah (KUHI) – Pelaksanaan aanwijzing menjadi sarana kompetisi penyedia layanan konsumsi jemaah haji Indonesia. Hari ini, Ahad (11/3) pukul 13.00 WAS, aanwijzing kedua digelar khusus untuk perusahaan katering Makkah, setelah sebelumnya diselenggarakan untuk perusahaan katering Masyair, Sabtu (10/3).

Staf Teknis Urusan Haji I Ahmad Dumyathi, dalam sambutannya, menyampaikan rasa hormatnya kepada para calon penyedia katering yang begitu antusias untuk memberikan pelayanan konsumsi jemaah haji Indonesia.

”Kedatangan kalian adalah satu kehormatan bagi kami, bahkan kami merasa teruja dengan jumlah perusahaan yang datang hari ini, karena telah melampaui jumlah peserta tahun kemarin, yang mencapai 130 perusahaan lebih. Dan ini menunjukkan bahwa akan ada kesempatan berkompetisi dengan baik diantara penyedia layanan konsumsi di Mekkah,” ujarnya.

Nantinya, Dumyathi menambahkan, para tim akan menilai dan memilih dapur yang akan melayani tetamu Allah dengan mekanisme yang baik dan tepat sehigga pada akhirnya hanya perusahaan terbaik lah yang akan memberikan pelayanan konsumsi jemaah haji Indonesia tahun ini.

“Saya sampaikan juga bahwa kalian adalah mitra kami dalam menyukseskan penyelenggaraan ibadah haji yang juga bersama-sama meraih prestasi dan hal demikian tidak dapat diraih melainkan kerjasama saudara semua, karena sesungguhnya kita berada dalam satu bantera; yaitu bahtera kesuksesan,” terangnya.

Penyelenggaraan ibadah haji hanya dapat berjalan dengan lancar dan sukses, jika dilakukan oleh dua belah pihak secara bersamaan dan berkelindan, satu dan lainnya harus saling bahu-membahu. (yan/kuh)

iyan
By iyan March 11, 2018 20:18
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*