Jemaah Umrah Pulang Tidak Sesuai Jadwal

Hasyim
By Hasyim January 29, 2017 20:36

Jemaah Umrah Pulang Tidak Sesuai Jadwal

Jeddah (KUHI) – Teknis Urusan Haji KJRI Jeddah siang ini kembali menyelesaikan permasalahan  17 jemaah umrah asal Cianjur Jawa Barat yang mengalami penundaan jadwal kepulangan. Jemaah yang datang menggunakan jasa biro Travel KAW tersebut sebelumnya direncanakan akan pulang ke Tanah Air menggunakan maskapai Citylink Air pada tanggal 28/01.

Namun rencana kepulangan mereka harus tertunda dikarenakan ada kesalahan jadwal menurut pihak konter Cityilink Air yang dinyatakan berangkat pada tanggal 26/01.” Lapor pak Dirjen, berdasarkan pengumpulan data dan info sementara yang kami terima, jadwal kepulangan tanggal 26/01 dan tiket sudah ok (sy diberikan bukti tiket PP nya). Pihak Citylink juga sudah hubungi Tour Leader-nya tapi yang bersangkutan tidak merespon. Demikian pak Dirjen” tutur Arfi Kasubdit umrah.

Staf Kantor Urusan Haji Jeddah melakukan tindakan yang cepat untuk meninjau jemaah di Hotel Bahairoh Baghdadiyyah dan membantu menyelesikan permasalah yang ada.

Petugas Kantor Urusan Haji KJRI Jeddah melakukan langkah taktis penyelesaian permasalahan dengan membantu mediasi dengan pihak provider perjalanan umrah dan muasasah setempat, sehingga jemaah yang mengalami penundaan jadwal kepulangan ini bisa mendapatkan fasilitas akomodasi selama menunggu jadwal kepulangan dan reschedule (jadwal ulang) penerbangan ke Tanah Air.

Dengan demikian, alhamdulillah jemaah umrah tersebut bisa kembali ke Tanah Air dengan jadwal take off pukul 22.30 WAS, dengan di antar petugas kantor urusan haji Jeddah menujubandara haji King Abdul Aziz dan diterbangkan dengan menggunakan maskapai Citi-Link yang semula diinformasikan jemaah dengan Garuda Indonesia. (hsm/kuh)

Hasyim
By Hasyim January 29, 2017 20:36
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*