Jemaah Umrah Chotimah Kotib Dipulangkan ke Tanah Air

Slamet Sudiyanto
By Slamet Sudiyanto April 19, 2016 09:32

Jemaah Umrah Chotimah Kotib Dipulangkan ke Tanah Air

Jeddah (KUHI) — Jemaah umrah asal sidoarjo jatim atas nama Chotimah Kotib Salkan (58) No Paspor B0270273 yang sempat dirawat dirumah sakit king Abdullah Jeddah  sejak minggu (27/03/2016)  akhirnya bisa dipulangkan ke tanah air Minggu,(17/04/2016).

Menurut Keterangan dokter yang merawatnya   chotimah mempunyai  penyakit gula sehingga pada bagian kakinya harus segera  diamputasi namum pihak keluarga merasa keberatan operasi tersebut dilakukan di RSAS King Abdulah setelah M syafii Melayangkan Kabar ke keluarga, pihak nya menginginkan agar chotimah dapat segera dipulangkan ke tanah air dan  perawatanya akan ditangani oleh  Rumah Sakit Surabaya sehingga mudah dijangkau oleh keluarga.

Staf Teknis Haji Bidang Umrah M. Syafii melakukan koordinasi dengan Travel Salina Tour dan pihak rumah sakit terkait keinginan pihak keluarga agar Chotimah supaya bisa dipulangkan. Pihak rumah sakit akhirnya menyetujui permintaan tersebut  dengan  Syarat, “ Chotimah bisa dipulangkan tapi harus segera dipulangkan dan tidak mengulur ngulur waktu,” ungkap dokter Salma Al Khamas  MEDIF (Medical Informasi Form) Akhirnya dikeluarkan oleh RSAS setelah mendapat persetujuan dari dokter yang merawatnya.

Seiring dengan hal lain M. syafii juga melakukan koordinasi  ke Pihak Penerbangan Garuda Indonesia guna memastikan kelengkapan  syarat documen adminstrasi chotimah berikut Medif  (pasien)

Chotimah  dipulangkan bersamaan dengan rombongan lainnya dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia  GA985 jadwal takeoff dari Bandara International KAAIA Jeddah (17/04/2016) pada pukul 16.55 Waktu arab Saudi dan tiba dibandara  Juanda Surabaya (18/04)  pukul 07.55 Waktu setempat. (Slamet/KUH)

Slamet Sudiyanto
By Slamet Sudiyanto April 19, 2016 09:32
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*