Dirbinhaj Apresiasi Kinerja Petugas Haji Airport

Hasyim
By Hasyim September 4, 2017 15:58

Dirbinhaj Apresiasi Kinerja Petugas Haji Airport

Bukan hal mudah bagi petugas dan tenaga pendukung PPIH yang mendapatkan tugas di wilayah airport sebagai penyambut dan pengatur keberangkatan jemaah dari Bandara ke pemondokan. Di atas suhu udara yang cukup panas, mereka pun harus rela bermandikan cucuran keringat dan bertanggung jawab atas dokumen dan bagasi jemaah agar tidak ada satu pun yang tertinggal.

Kerja keras mereka pun mendapat apresiasi Direktur Bina Haji Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama, H. Khoirizi. S.Sos., MM.

“Dengan segala hormat saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas seluruh atensi teman-teman petugas haji Indonesia yang telah berperan aktif dalam memberikan Pembinaan, Pelayanan dan Perlindungan kepada jemaah pada masa Armina sehingga dapat berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan,” katanya melalui pesan singkat, Minggu (3/9).

“Khususnya teman-teman Daker Bandara selamat kembali ke Dakernya untuk melanjutkan tugas lain yang menjadi tanggung jawabnya semoga Allah meridhoi kebajikan kita Aamiin, mohon maaf saya belum bisa bersama teman-teman,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, pada pucak pelaksanaan haji seluruh petugas dan tenaga pendukung PPIH diterjunkan ke lapangan untuk membantu jemaah haji, termasuk petugas Airport. Siang Ini, Kamis (4/9) para petugas airport telah bergerak kembali ke Jeddah untuk mempersiapkan penyambutan kepulangan glombang pertama pada tanggal (6/9) di Terminal Haj King Abdul Aziz, Jeddah.(hsm/kuh)

Hasyim
By Hasyim September 4, 2017 15:58
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*