Berbagai Fasilitas Olahraga di Kantor Haji Indonesia Jeddah

Hasyim
By Hasyim September 15, 2017 21:16

Berbagai Fasilitas Olahraga di Kantor Haji Indonesia Jeddah

Olahraga tidak akan terpisahkan dari kehidupan manusia, sesuai dengan semboyan ‘mens sana in corpore sano‘ di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Seperti halnya kantor urusan haji Indonesia yang terletak di Distrik Al Andalus, Jalan Turki Ibn Abdul Aziz, Jeddah ini juga memiliki berbagai sarana olahraga yang sering digunakan masyarakat Indonesia.

Selain itu, di dalam olahraga juga mengajarkan tentang arti sebuah kekompakan, kebersamaan dan kerja tim untuk meraih sebuah kesuksesan.

Lapangan Bulu Tangkis dan Tenis Meja

Ya, bulu tangkis adalah salah satu olahraga yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Tidak heran jika wakil atlet Indonesia sering mendominasi berbagai even bergengsi di level dunia.

Lapangan bulu tangkis ini terletak di gedung serba guna kantor urusan haji. Terdapat dua lapangan yang dapat digunakan untuk bermain.

Setiap hari libur tiba, tidak hanya masyarakat Indonesia yang bermain di tempat ini, namun warga jiran Malaysia dan Filipina juga sering menyempatkan bergabung bermain untuk menyalurkan hobi yang dapat membuat badan sehat.

Di gedung serba guna ini juga terdapat fasilitas olahraga tenis meja yang dimiliki kantor urusan haji.

Lapangan Voli dan Basket

Lapangan voli dan basket berada di halaman parkir mobil, lapangan ini dibuat oleh para pegawai kantor haji untuk sekedar mengisi kekosongan waktu libur. Tak hanya itu, para pegawai juga sering mengadakan kompetisi antara home staf, lokal staf, pegawai honorer.

Gymnastic

Olahraga fitnes ini sangat cocok bagi yang ingin mengencangkan otot dan mempunyai badan atletis. Terletak di ruangan berukuran 3×6 meter, terdapat berbagai peralatan gym yang dimiliki kantor urusan haji diantaranya barbel untuk mengencangkan kedua otot tangan dan bahu, treadmill untuk pembakaran lemak dengan lari kecil, dumbbell sebagai pemanasan untuk otot tangan kanan dan kiri secara bergantian. (iyad/kuh)

Hasyim
By Hasyim September 15, 2017 21:16
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*