Bekerja Maksimal Dan Jaga Komitmen

Hasyim
By Hasyim February 13, 2018 18:18

Bekerja Maksimal Dan Jaga Komitmen

Jeddah (KUHI) – Staf Teknis haji I Ahmad Dumyathi hari ini (13/02) memberikan pengarahan kepada Tim Pendukung Akomodasi jemaah haji Indonesia tahun 1439H/2018M. Acara tersebut diadakan di Kantor Teknis Haji Jeddah dan diikuti oleh seluruh tim pendukung.

Di awal pengarahannya, Dumyathi menyampaikan bahwa Tim Akomodasi Jemaah Haji Indonesia tahun 1439H/2018M akan tiba di Jeddah malam ini (13/02). Sementara untuk tim Katering dan Transportasi masih menunggu informasi lebih lanjut. Dalam pesannya, Dumyathi menyampaikan kepada seluruh tim pendukung untuk bekerja dengan baik dan maksimal. “Hendaknya tim bisa bekerja secara maksimal dan kerja yang ikhlas serta jaga komitmen sesuai dengan pakta integritas yang akan ditandatangani jangan curi-curi waktu sehingga mengecewakan tim,” tegas Dumyathi. Selain itu, Dumyathi juga membekali tim dengan kunci-kunci sukses.

Selain itu, Staf Teknis haji II Amin Handoyo mengajak tim untuk mengorbankan tenaga, pikiran dan waktu untuk tamu-tamu Allah. “Dedikasikan seluruh kemampuan semata-mata untuk jemaah haji”, imbuh Amin Handoyo.

Diakhir sambutannya, Amin menekankan apa yang menjadi arahan Staf Teknis haji I yaitu seluruh tim untuk tetap menjaga integritas dan harus melaksanakan tugas sesuai dengan perintah dan ditutup doa’ oleh Adhil.(hsm/kuh)

 

Hasyim
By Hasyim February 13, 2018 18:18
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*