Akhirnya Pulang Ke Tanah Air

Hasyim
By Hasyim January 4, 2017 13:45

Akhirnya Pulang Ke Tanah Air

Jeddah(KUHI)- Jamaah umrah asal Bandung berangkat dengan menggunakan biro Jasa Umrah SBL,  atas nama Shuhari Iyeng Madkholi hari ini dipulangkan ke Tanah Air degan menggunakan pesawat SV 814, setelah dinyatakan layak terbang oleh pihak RS. King Fahad Jeddah setelah satu bulan lebih berbaring di rumah sakit.

“ Sudah hampir 3(tiga) kali kami usahkan agar shuhari bisa diterbangkan ke Tanah Air namun dari pihak bandara, menyatakan pasien tersebut masih dalam kondisi lemah dan dikembalikan ke rumah sakit” ucap Syafi karyawan Kantor Urusan Haji Jeddah bagian Umrah.

Dalam hal demikian Teknis Urusan Haji KJRI Jeddah selalu memantau keadaan jamaah umrah yang begitu padat mengunjungi tanah suci dari hasil laporan kedatangan kunjungan ibadah umrah pihak Travel, dan pengunjungpun masih di banjiri lanjut usia, yang sangat merindukan indahnya beribadah umrah dengan kekhusyuan.

Dengan demikian jamaah umrah agar menjaga kondisi kesehatan saat beribadah ke Tanah Suci, yang dimana saat ini kondisi madinah yang begitu dingin serta situasi mekkah yang kadang di guyur hujan, agar jamaah umrah tersebut bisa kembali ke Tanah Air tanpa ada kendala.(hsm/KUH)

Hasyim
By Hasyim January 4, 2017 13:45
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment
View comments

Write a comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*